Senin, 16 Februari 2009

KEGIATAN DI SCHOOL

Kegiatan yang saya lakukan waktu saya berada di school, hari-hari saya selalu saya isi dengan banyak kegiatan seprti belajar kelompok, belajar diperpus, dan ngumpul sama teman-teman dikantin bapak jaya.. dan saya juga selalu sholat zuhur di school.. dan banyak lagi kegiatan lain yang saya lakukan di school seperti konsultasi sama ketua jurusan, wali kelas, selain ini pas waktu istrahat pertama saya juga sering keLabor ibu Etti henriatni. di labor ibu ini cukup banyak kegiatan yang bisa saya lakukan di antaranya saya bisa main komputer dan internet,, selain itu saya juga bisa belajar mengoperasikan mesin cash register..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chi _ chie aNd RaFael

Chi _ chie aNd RaFael
Kurang mesra sob,,, nempel sangenek lai...... sob
zwani.com myspace <foo

Bagaimana dengan SBI yang di terapkan di Sekolah kami?

TEMAN_TEMAN GUE NI..E

TEMAN_TEMAN GUE NI..E

SEXI KAN SOB

SEXI  KAN SOB
LOMAK MANGIGIK BIBIR KAU SOB...... ???